Penjualan Kondom Meningkat Jelang Valentine

Medan, 13/2 (www.antarasumut.com) – Menjelang Valentine Day atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari, penjualan Kondom di sejumlah apotek di Medan meningkat, seperti diungkapkan Putri salah seorang pegawai Apotek di Jalan Setia Budi Medan kepada antarasumut.com, Jumat.

“Sejak tiga hari terakhir permintaan kondom di apotek meningkat, saya tidak tahu apakah ini ada kaitannya dengan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti,” katanya.

Ia menambahkan, kebanyakan yang membeli kondom di Apoteknya adalah orang dewasa, karena dia tidak mau memperjual belikan kondom kepada anak muda.

“Saya tidak mau menjual kondom kepada anak muda,  dan akan mempertanyakan trerlebih dulu, apakah  sudah menikah atau belum,” katanya lagi.

Sebagai penjaga Apotek, Putri tergolong kritis dalam memenuhi permintaan obat atau perlengkapan kesehatan seperti kondom. Siakp itu karena khawatir, apa yang dijualnya seperti kondom digunakan anak muda yang belum menikah  untuk melakukan hubungan suami-istri.

Hal senada juga dikatakan oleh Yani, salah seorang pegawai apotek di Jalan Jamin Ginting Medan, beberapa hari terakhir permintaan kondom di apoteknya juga meningkat.
“Permintaan kondom di apotek kami meningkat dalam beberapa hari terakhir, namun kami biasanya menjual kondom kepada orang dewasa saja, kalau anak muda kami sedikit lebih ketat, dan mempertanyakan apakah sudah menikah atau belum,” katanya. (I01MOS/R02MOS)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s