Telanjangi Pacar di Hotel, Turis Perancis Ditahan

Kamis, 12 Februari 2009 | 08:39 WIB

KUALA LUMPUR, KAMIS — Seorang turis Perancis ditahan karena sudah keterlaluan terhadap pacarnya, asal Malaysia. The New Straits Times, Rabu (11/2), melaporkan, turis Perancis (49) dan pacarnya (46) itu terlibat pertengkaran di sebuah hotel di Kuala Terengganu, Negara Bagian Terengganu, Senin (9/2). Polisi terpaksa dipanggil untuk melerai pertengkaran pasangan ini yang berlangsung hingga larut malam. Seusai dilerai polisi, perempuan itu bersedia pulang ke rumahnya.

Namun, mungkin belum puas, dia kemudian kembali ke hotel dan pertengkaran pun merebak lagi. Tidak dijelaskan apa yang dipertengkarkan. Persoalan akhirnya ditangani polisi dengan penahanan atas turis Perancis tersebut setelah petugas hotel mendapatkan perempuan tersebut telanjang di koridor hotel.

Rupanya, pria Perancis yang baru dijumpainya tiga bulan ini memaksanya menanggalkan semua pakaiannya, kemudian mendorong keluar dan mengunci pintu kamar. Perempuan yang sudah telanjang itu tidak bisa berbuat banyak selain bersembunyi di pojok koridor hotel sampai petugas hotel menemukannya lalu membawakan selimut dan pakaian untuknya.

Pria yang tidak dirinci namanya itu bakal dikenai tuduhan kejahatan mengintimidasi dan merendahkan martabat perempuan yang juga tak dirinci namanya itu. (Sumber : Kompas Cetak)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s