5630, Ponsel Musik Nokia dengan Cita Rasa NGage

JakartaNokia menambah jajaran ponsel musiknya lewat seri 5630 XpressMusic. Perangkat dengan sistem operasi Symbian 60 ini memiliki desain ultra-slim dan cita rasa NGage.

Meski menggusung tradisi keluarga XpressMusic, 5630 diklaim tak hanya ingin menonjolkan keunggulannya dalam hal suara. Namun lebih kepada ingin memberi pengalaman hiburan dalam sebuah perangkat genggam dengan juga memperkuat kemampuan video dan permainan.

Lihat saja, 5630 hadir dengan pengalaman N-Gage yang lengkap beserta shortcut N-Gage di layar utama. N-Gage menawarkan semua katalog permainan dari berbagai penyedia, fitur multi-player, dan kemampuan untuk mengetahui perkembangan, sebagaimana dengan menambah teman untuk bermain bersama.

Selain itu, melalui fitur ‘Say & Play’, pengguna hanya perlu menyebutkan judul lagu atau nama penyanyi untuk memainkan lagu secara otomatis di ponsel ini.

Sementara dengan kamera 3,2 megapiksel full focus dengan flash di ponsel ini, gambar atau video dapat diambil dan disharing langsung melalui komunitas online favorit, seperti Ovi, Flickr, atau Facebook.

Nokia 5630 XpressMusic dijadwalkan akan hadir di pasaran mulai kuarter kedua 2009. Dan di beberapa negara, Nokia 5630 XpressMusic akan dijual sebagai perangkat Comes With Music.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s