Gara-gara YouTube, Cathay Pacific Gelar Konfrensi Pers

HONGKONG – Sebuah video yang menampilkan perempuan menjerit dan panik karena tertinggal pesawat menjadi hits di situs berbagi YouTube.

Klip yang berdurasi selama 3 menit lebih tersebut, memperlihatkan bagaimana seorang penumpang wanita yang histeris tertinggal pesawatnya di Bandara Hongkong. Lucunya, saat pintu pesawat ditutup karena dia telat, wanita tersebut menangis, dan berguling-guling seperti anak kecil.

Tidak lama setelah diunggah, klip ini langsung menjadi hits di YouTube. Setidaknya sampai saat ini sudah ada 41 ribu pasang mata yang menyaksikan adegan menggelikan ini, yang diberi judul “A woman missed her flight at the boarding gate HKIA”.

Takut, mencemarkan nama baiknya, masakapi penerbangan Cathay Pacific, menjelaskan perihal kejadian tersebut.

“Kejadian yang terjadi pada 4 Febuari tersebut, terjadi karena wanita tersebut terlambat masuk ke penerbangan yang akan membawanya ke San Farncisco,” jelas juru bicara Cathay Pacific, seperti yang dikutip AFP, Senin (16/2/2009).

“Dan ini sudah sesuai prosedur keamanan. Idealnya, semua penumpang harus masuk 20 menit sebelum pesawat lepas landas,” tandasnya.

Pihak Cathay memastikan, wanita tersebut telah mengikuti penerbangan berikutnya. Dan dia pasti sangat malu, dengan tingkah lakunya yang terekam di kamera ponsel, dan ditonton ribuan penonton di seluruh dunia. (srn)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s