Kaspersky Hadirkan Toko Online Anti Virus di Indonesia

JAKARTA – Pertumbuhan belanja online yang semakin meningkat, mulai diendus oleh salah satu perusahaan anti virus terkemuka Kaspersky Lab. Hanya dengan duduk dan berseluncur di internet, Anda tidak perlu harus jauh-jauh datang ke toko ritel.

“Saat ini belanja online semakin meningkat. Bahkan, hampir 50 persen pengguna internet berbelanja online,” kata Harry Cheung, Managing Director Kaspersyk Lab Asia Pasifik, melalui video conference di Jakarta, Selasa (16/2/2009).

Mudah dalam penggunaan

Toko online Kaspersky yang beralamat di www.antivirus365.com, menyajikan berbagai software anti virus untuk segala kebutuhan, mulai dari internet security, anti virus, hingga mobile security.

Pengunannya pun sangat mudah, meski toko ini hadir di 11 negara di Asia Tenggara, bukan berarti alat tukar yang digunakan adalah mata uang dolar. Sebab, di toko ini akan secara otomatis menyesuaikan dengan mata uang di setiap negara, asalkan mempunyai kartu kredit sebagai syarat utama. Kalau di Indonesia, maka yang akan keluar adalah alat tukar rupiah.

Untuk langkah awal, setelah masuk di situs, Anda tinggal memilih produk apa yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, Anda diharuskan mengisi formulir isian berisi informasi pribadi, seperti nama lengkap, email, alamat rumah, nomor kartu kredit, dan nomor ponsel.

Setelah semua lengkap, klik “buy now”. Tunggu hingga ada informasi yang mengatakan kalau proses sukses. Tidak berapa lama, SMS akan segera Anda terima yang menginformasika nomor registrasi sebagai langkah selanjutnya.

Mengunduh file adalah langkah selanjutnya agar anti virus Anda dapat digunakan. Setelah memasukan nomor regristrasi, maka lisensi anti virus sudah bisa digunakan. Namun untuk menjadi perhatian, satu unduhan file memerlukan kapasitas hingga 43 megabyte.

Kaspersky selalu membantu anda
Bila ini gagal, atau Anda membutuhkan informasi yang lain, Kaspersky memberikan berbagai alternatif untuk membantu hingga masalah tuntas.

Cara yang pertama, melalui email. Kirimkan keluhan ataupun langkah-langkah yang kurang dimengerti melalui pesan eletronik. Sayangnya, sampai saat ini pelayanan yang diterima, hanya yang menggunakan Bahasa Inggris saja.

Atau jika memerlukan pertanyaan singkat yang membutuhkan jawaban segera, Anda bisa memanfaatkan layanan Live Chat. Disini, tim Kaspersky akan memandu keluhan dan informasi yang perlu disegerakan. (srn)

One thought on “Kaspersky Hadirkan Toko Online Anti Virus di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s