Prototipe Ponsel Hilang, Microsoft Panik

MADRID – Microsoft dikabarkan sangat panik setelah prototype ponsel yang akan diproduksinya hilang. Ponsel tersebut hilang sesaat setelah peluncuran Windows Mobile 6.5 di Mobile World Congress di Barcelona, Rabu lalu.

Prototipe tersebut, bagi Microsoft merupakan suatu bencana, karena hingga saat ini belum ada yang mengetahui bentuk ponsel yang akan menjadi pesaing iPhone tersebut.

Telegraph, Sabtu (21/2/2009) melansir prototype ponsel itu hilang dari kantung seorang pejabat raksasa telekomunikasi Australia, Telstar. Kronologi kasus berawal ketika Microsoft memberikan ponsel contohnya itu kepada CEO Telstar Sol Trujillo untuk tes uji coba. Trujillo kemudian menitipkan ponsel tersebut kepada seorang eksekutif Telstra lainnya. Saat itulah seorang pencuri berhasil mencuri prototype ponsel Microsoft dari saku pejabat tersebut.

“Satu dari eksekutif kami memang diberikan ponsel untuk menguji coba, tapi saat suatu even di sore hari, dan ponsel itu hilang darinya, kami tak tahu siapa yang mencurinya,” ujar juru bicara Telstra.

Telstar sendiri mengaku belum mengetahui tentang dampak yang akan ditimbulkan dari peristiwa hilangnya prototype ponsel itu.

Sementara itu, Microsoft belum mau berkomentar mengenai peristiwa tersebut. ? kami belum bisa berbicara saat ini,? ujar seorang juru bicara Microsoft di London.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s