Acer Tawarkan Smartphone ‘Gratisan’ di AS

Jakarta – Menjadi pemain baru dalam ranah persaingan smartphone bukan perkara mudah. Menyadari hal tersebut, Acer memiliki strategi khusus untuk memenangkan hati konsumen.

Cara yang ditempuh Acer adalah dengan menawarkan smartphone gratisan. Eits….tunggu dulu, ada syarat khusus untuk dapat menimang smartphone Acer gratisan tersebut.

Syaratnya, konsumen harus rela terikat kontrak dengan operator. Aymar de Lencquesaing, President Acer unit smartphone yakin AT&T dan T-Mobile akan bersedia menjadi operator smartphone Acer.

Namun, jangan buru-buru bersemangat untuk membeli smartphone ‘gratisan’ ini, karena konsumen yang akan dipikat oleh Acer adalah konsumen di wilayah Amerika Serikat (AS). Perusahaan Taiwan ini memang berambisi untuk menguasai pasar AS dengan smartphone Windows Mobile besutannya.

Kemungkinan, smartphone Acer ‘gratisan’ ini akan menyambangi pasar AS di kuartal keempat 2009 atau awal 2010, demikian seperti dikutip detikINET dari Unwiredview, Senin (23/2/2009).

Namun, belum diungkap secara jelas smartphone seperti apa yang akan ditawarkan ‘gratisan’ oleh Acer. Beberapa waktu lalu, Acer mengungkap beberapa smartphonenya, yakni Acer M900, Acer F900, Acer X960 dan Acer DX900, yang belum diketahui kapan akan diluncurkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s