Blacberry Gemini Hadir Sebelum Lebaran?

Walaupun masih belum ada jadwal pastinya dari RIM, akan tetapi bila RIM dapat memenuhi target pemerintah untuk selesai membangun layanan purna jualnya pada 21 Agustus mendatang, maka niscaya handset-handset terbaru dari BlackBerry akan kembali mewarnai pasar Indonesia. Salah satunya adalah BlackBerry Gemini 9300.

Berdasarkan keterangan dari XL, Indosat dan Axis via Vivanews, sedianya RIM telah menjadwalkan untuk merilis Gemini pada bulan Juli ini. Namun tertunda karena mereka harus menyelesaikan kantor layanan purna jualnya terlebih dahulu. Bila RIM mampu memenuhi tenggat tersebut, maka Gemini 9300 akan dapat ditemui di pasaran sebelum Lebaran nanti. Yang menarik, tampaknya handset tersebut akan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 2 jutaan.

Dari segi spesifikasi, Gemini 9300 mungkin masih sedikit dibawah Javelin 8900. Kameranya hanya mengusung 2 MP dan kualitas bahannya juga tidak terlalu membanggakan. Hanya saja, Gemini 9300 memiliki kapasitas memori yang lebih besar dan mendukung WiFi.

(Sumber: KASSA9.COM)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s