SMS Lebaran

Kumpulan SMS Lebaran :

Tak selamanya hati seputih awan, tak selamanya jiwa sebening embun. Bila mulut salah berucap, tangan salah berbuat, terimalah maaf walau tak sempat berjabat. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Hantaman DRUM menggetarkan BASS hati. Mengingatkan kita pada kesalahan masa lalu dan hanya dengan petikan GUITAR dan sentuhan KEYBOARD, kita dapati ARANSEMEN diri yang lebih bijaksana. Dengan NADA-NADA kerendahan hati, mulailah ramadhan dengan KETUKAN-KETUKAN yang diridhai karena METRONOM ALLAH telah mengaturnya hingga tercipta LAGU berJUDUL “Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

Walau wajah tak saling bertatap, walau jemari tak dapat berjabat, tapi izinkan hati memohon maaf atas segala salah dan khilaf, Marhaban ya ramadhan. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin.

Asw.
1 senyum mengawali persahabatan. 1 tawa menghapus kesedihan. 1 doa memberi pengharapan. 1 sms mewakiliku untuk minta maaf atas khilaf dan salah. Kumohon maaf lahir dan batin.

Talompek kecek tagigik lidah tasingguang hati kok taraso mambuek awak basalah. Maafkan jo hati nan lapang muko nan janiah. Salamaik manunaikan ibadah di bulan suci ramadhan. Mohon maaf dan saling memaafkan se lah awak jo awak ndak.

Burung pipit tabang surang. Datuak Maringgih iyolah kayo. Kini puaso alah datang, so jan lupo maafkan urang yoo. Marhaban ya Ramadhan.

Bila canda membuat luka. Bila lidah mulai berbisa. Bila senyum tak lagi berharga. Hanya seribu maaf kupinta. “Met puasa ya” Mohon maaf lahir dan batin.

Senja sya’ban kini berganti Ramadhan. Marhaban ya syaru tarbiyah. Sambut ia dengan sehatnya jasad, jernihnya fikr, kokohnya ruhiyah, dan sucinya hati. Mohon maaf atas segala khilaf.

Marhaban ya RAMADHAN,selamat menjalankan ibadah puasa 1430 H. Mohon maaf lahir bathin.

Kecubung batu dari Kalimantan. Indah disanding dengan berlian. Sebentar lagi bulan ramadhan. Semua salah mohon dimaafkan. Marhaban ya ramadhan. Semoga amal kita diterima Allah SWT. Amin.

Sirih dimakan bak merah delima. Dimakan waktu riang gembira. SMS telah diterima. Teriring kembali ucapan yang sama.

Ramadhan telah di depan pintu. Persiapkan dirimu selalu. Agar ibadah menjadi bermutu. Sampai akhir waktu. Selamat menunaikan ibadah ramadhan 1429 H. Maaf lahir batin.

Sirih dimakan bak merah delima. Dimakan waktu riang gembira. SMS sudah aku terima. Terkirim pula maksud yang sama. Maaf lahir batin juga ya.

Indah manusia karena akhlak. Indah persahabatan karena kejujuran. Indah ramadhan karena kesucian. Selamat menyambut bulan suci ramadhan. Bulan yang penuh makna. Mohon maaf lahir dan batin.

Bulan baik sebentar lagi tiba. Untuk itu perbanyaklah ibadah kita di bulan yang baik ini. Diawali dengan sucikan hati dan niat. Marhaban ya ramadhan. Mohon maafin segala kesalahan aku ya.

Ya Allah. Wujudkan rindu kami bertemu Ramadhan yang penuh nikmat. Ya Allah, besarkan jiwa kami untuk menyampaikan kata MAAF seraya berucap SELAMAT BERPUASA.

Cukup kata sampaikan makna tanpa jabat tangan atau bersua. Kutau di hatimu ada maaf untukku seperti hatiku yang tulus memaafkanmu. Semoga di ramadhan ini sama-sama kita raih berkah-Nya. Amin.

Hilangkan segenap amarah, jalani bulan ramadhan dengan pasrah. Hilangkan rasa benci, tumbuhkan kesucian hati. Berucap lafaz Bismillah diiringi ucap maaf lahir dan batin.

Ada buaya beli pulsa. Ga kerasa dah mau puasa. Ada hiu makan pepaya. Maafin aku ya. Ada udang mendem di kue. Jangan ampe ada dendam ye!!!

Ramadhan tlah di depan pintu, persiapkan dirimu selalu, agar ibadah menjadi bermutu, sampai akhir waktu. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH RAMADHAN 1430 H. Maaf lahir & batin.

Marhaban ya ramadhan.. Bulan ya suci sebentar lagi akan datang. Sambutlah dengan saling bermaafan. “Mohon maaf lahir dan batin atas salah & kekhilafan”.

Marhaban ya ramadhan. Seputih-putihnya kapas. Seputih-putihnya baju pakai pemutih. Pasti ada berkas nodanya. Sebaik-baiknya hati kita. Pasti ada salah dan khilaf. Untuk itu mari kita bermaaf-maafan, mensucikan hati kita dalam menyambut hari yang baik nan suci ini.

Hidup ne mang bentar, bentar siang bentar malam, bentar punya duit bentar bokek, bentar kumpul bentar pisah, eh bentar lagi mo puasa. Mohon maaf ya. Kalau-kalau ada salah selama ini.

Marhaban ya ramadhan. Siap minta maaf dan mau menerima maaf siapapun adalah yang paling tepat untuk menyambut ramadhan. Maaf lahir batin ya. Semoga ibadah kita sama-sama diterima Allah SWT. Amin.

Assalamualaikum. Mohon maaf lahir batin ya. Maafin semua kesalahan yang pernah aulia buat, baik sengaja ataupun nggak. Masuki ramadhan dengan ikhlas. Semoga amal ibadah kita diterima di sisi-Nya.

Berharap padi dalam lesung yang ada hanya rumput dalam jerami. Harapan hati bertemu langsung hanya sms yang mewakili. Selamat menunaikan ibadah puasa RAMADHAN 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin. ^salim^

Assalamualaikum sahabatku, 11 purnama telah berlalu, lelah rasanya hati merindu, sekarang tiba saat yang ditunggu. Maaf atas segala kekhilafanku. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita jadi insan bertaqwa.

Dah mau ramadhan ne temanqu. Mohon maapin semua dosa dan khilaf selama ini yach. Semoga dalam ramadhan kali ini ibadah kita berkah dan dapat kesempatan untuk berubah lebih baik.

Sahabat yang baik seperti matematika: membagi sukacita, mengurangi kesedihan, menambah semangat, membagi kebahagiaan dan mengkuadratkan kasih sayang. Kalau selama ini yang …… (nama kamu) kerjakan kebalikan dari yang di atas dan karena mau masuk ramadhan. …..(nama kamu) mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin.

Marhaban ya ramadhan. Semoga ramadhan ini penuh BBM (Bulan Barokah & Maghfirah), tingkatkan PREMIUM (PREi Makan dan mInUM), SOLAR (SOlat Lebih RAjin), dan MINYAK TANAH (MenINgkatkan iman, tahan nafsu dan amarAH), serta PERTAMAX (Perangi Tabiat MaksiAT). Mohon maaf lahir dan batin.

Layanan ……..(provider tlp kamu) no ………..(no hape kamu) telah memaafkan anda. Dia pun meminta anda agar memaafkan segala kesalahannya.

Gosok gigi mpe berbusa. Bentar ge bulan puasa. Ada angsa di atas kepala. Hilangkan dosa raihlah pahala. Hidup keki bareng buaya. Maafin aku ya kalo punya dosa.

“MARHABAN YA RAMADHAN”.. Dengan segala kerendahan hati, sembari menyambut indah dan sucinya bulan yang penuh berkah ini, ijinkanlah kita sesama umat muslim-muslimah untuk saling bermaafin. “Mohon maaf lahir dan batin” Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin.

Mungkin diriku pandai menyusun kata dalam cerita tapi untuk meminta maaf aku tak bisa menentukan kalimat indah nan puitis, hanya bisa mengucap : maafkan atas semua salah dan khilaf. Hari-hari yang pernah dilewati mungkin penuh gunjing dan cela. Di ambang ramadhan dengan penuh pengharapan, hati ini meminta dimaafkan.

Bulan baik sebentar lagi tiba. Untuk itu perbanyaklah ibadah kita di bulan yang baik ini.. Diawali dengan sucikan hati dan niat. Marhaban ya ramadhan. Mohon maafin segala kesalahan aku ya.

Alhamdulillah ramadhan yang indah kan datang kembali. Bulan penuh hikmah dan berkah. Saatnya untuk sempurnakan ibadah kepada Allah, dekatkan diri sesama manusia di jalan silaturahmi. Mohon maaf lahir dan batin.

Pagi hari minum jus pokat. Rasanya segar dan sehat. Cahaya ramadhan kian mendekat. Membawa sejuta nikmat dan rahmat. Emas suasa dibuat helang. Gelang bertahta permata intan. Ramadhan kian menjelang. Khilaf dan salah mohon dimaafkan. Ke pasar beli tomat. Belinya di pasar pagi. Walau tangan tak sempat berjabat. Kupintakan maaf lewat sms ini. Marhaban ya Ramadhan.

Assalamualaikum.. siap minta maaf dan mau menerima maaf untuk siapapun adalah yang paling tepat menyambut ramadhan. Maaf lahir batin yapz. Semoga ibadah kita sama-sama diterima Allah S.W.T. Amiin. Wassalamualaikum.

Seperti sistem saraf otonom, tanpa disadari, lingual ini terkadang seperti pisau yang menyebabkan trauma tembus pada hepar, menancap dalam sampai ke girus otak yang sembuh meninggalkan jejas kebencian, di bulan yang steril ini, marilah kita sembuhkan luka tana sikatrik dendam. “Maafin aku yah.”

Waktu mengalir bagaikan air, ramadhan suci segera hadir. Ada luka yang pernah merebak. Ada khilaf yang sempat terbuat. Sucikan hati dengan saling memaafkan. Mohon maaf lahir batin.

Bulan pernuh berkah semakin dekat menyapa. Diri ini terdiam dalam ratapan dosa. Maafkanlah kaa yang berbisa, kelakukan tak terjaga, hati yang salah mengira, dan terlalu merasa. Marhaban ya ramadhan.

Welcome to ramadhan great sale! Jangan lewatkan obral pahala besar-besaran, diskon dosa sampai dengan 99 % + doorprize lailatul qadar. Hanya 30 hari. Met menunaikan ibadah puasa. Maaf lahir dan batin.

Ramadhan hadir sbagai wujud cinta dan kasih sayang Allah pada hamba-hambaNYA yang beriman. Maka berlomba-lombalah meraih ridho dan ampunanNya di bulan yang berkah ini. Semoga menjadi insa yang bertaqwa. Mohon maaf lahir batin juga.

Tiada insan yang terlahir dengan sebuah kesempurnaan. Salah, janggal dan khilaf selalu menghiasi kehidupan. Namun selalu ada maaf untuk bisa menggantikan. Marhaban ya ramdahan.

Aslm. Alhamdulillah ramadhan yang suci kan datang kembali . Bulan penuh hikmah & inayah saatnya untuk sempurnakan ibadah kepada Allah dekatkan diri sesama manusia jalin silaturahmi. Mohon maaf lahir batin.

Aslm. Temen2 semuanya. Ka mohon maaf atas semua perbuatan dan omongan Ka yang sering menyakitkan hati. Marhaban ya ramadhan. Semoga kita bisa menjalaninya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan hati.

Ndak banyak kecek do ha. Dek ka masuak bulan puaso, ambo minta maaf se kalau ado salah kecek, sifaek ambo nan kurang aja, ato ndak mandangakan kato kawan sadonyo. Sakalai lai ambo minta maaf ajo.

Kamu orang pertama yang kukirim ucapan ini, meski kupunya ribuan teman mulai dari yang gaul, yang cute, yang cantik. Sampe yang keren. Tapi kumulai dari yang jelek dulu deh. Salamaik puaso yow. Wakaka.

Tiada kata seindah mutiara, tiada sapa selembut sutra, tiada rindu seikhlas jiwa, tiada kasih seindah sayang, tiada teman seindah persahabatan. Met ramadhan 1430 H. Mohon maaf lahir batin.

(,”)…Ramadhan is comeback!! It’s the goodtome for us to apologizing each other! So, please forgive me for my mistakes at the past!! Make this ramadhan so meaningful..

Buah mangga buah kedondong. Buat rujak dong (gak nyambung) Anak Udin kayak pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkk.. Maafin gua juga dong.

It’s time for me to look back.. I saw that I have done many things in the wrong way. If I ever done it to you, I beg you an apologize.. Met puasa teman.

Ramadhan telah di pelupuk mata. Sebelum niat terucap, maaf terlebih dahulu terpinta dari hatiku. Mohon maaf yah semua kesalahan-kesalahanku yang sengaja atau nggak. Semoga kita menjadi lebih baik.

Pada prasangka yang terlintas, pada ucapan yang tak pantas, pada raut wajah yang tak nyaman, pada sikap yang tak sopan. Pada segala kesalahan. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Taqobbalallahu minna waminkum.

Marhaban ya ramadhan. Balam lalu barabah mandi, bairing tabang ka muaro, hinggoknyo di ateh sampan. Salam tibo sambah babari, sairiang datang bulan puaso, rila jo maaf dipintakan. Kok mangarek talampau ka pangka, marauik talampau aluih, talantuang kanaiak tagisia ka turun. Kok ado upek jo puji, kato nan talompek muluik nan talonsong, disusun jari nan sapuluah. Mohon maaf lahir dan batin.

1 pohon bisa jadi hutan. 1 senyum bisa jadi persahabatan. 1 ucapan maaf jadi keikhlasan. N 1 saudara sepertimu bisa jadi kebahagiaan. Mohon maaf lahir batin. Moga ibadah kita diterima Allah S.W.T

…Cinta …Kebahagiaan …Kasih sayang …Persaudaraan …Persahabatan Tumbuh dari : HATI yang TULUS. Berilah maaf pada yang bersalah. Maafkan jika aku ada berbuat salah. Agar ketulusan hati selalu terjaga. Marhaban ya ramadhan!! Met menjalankan ibadah puasa

Bila hati telah berniat, maka raga tak dapat mencegah. Jika mulut telah berdosa, maka hatilah tujuannya. Jika salah telah terukir, maka kata maaflah yang terucap. Mohon maaf lahir batin.

Welcome to our ramadhan. Jelang hari nan suci dengan keihlasan hati. Segala khilaf yang telah dilalui. Tolong dimaafkan dengan setulus hati.

Indah manusia karena akhlak. Indah bulan karena cahaya. Indah persahabatan karena kejujuran. Indahnya cinta karena kasih sayang dan indahnya ramadhan saling bermaafan. Maaf lahir batin.

Endapkan jiwa sebening embun, bersihkan hati seputih kapas. Walaupun tangan tak bisa berjabat dan mata tak sempat bertatap tapi cuma dengan hati tulus kita bisa saling bermaafan. Mohon maaf lahir batin. Met puasa ya frend.

Waktu berjalan begitu cepat. Tak terasa ramadhan datang menjelang. Tiada kaya yang mampu mencairkan hati yang membatu, menjalin silaturahmi yang terputus.. selain kata ‘Maaf’. Sebelum kusongsong ramadhan, sebelum ajal menjemput, izinkan kutuai maaf darimu. Agar kesucian menghantarkanku ke pintu fitrah. Marhaban ya ramadhan.

Allah SWT give me eyes to see, ears to hear and mouth to speak. Sometimes that gifts make a lot of mistakes. So Allah give me hearth to ask forgiveness. Met puasa Prend.

Setitik kasih membuat sayang. Seucap kata membuat percaya. Sekecil luka membuat kecewa. Tapi sebuah kejujuran akan selamanya bermakna. Mohon maaf lahir batin.

Ketika kubuka mata di tepi jejak. Fajar sedang bersajak. Katanya, ramadhan tiba! Subhanallah, sejenak aku mengingat langkah, masih banyak salah yang telah kuperbuat. Tak sengaja pun pernah melukai hati sahabat. Dengan ini, aku pinta maafmu. Maaf lahir batin yah. Semoga ramadhan ini memberi berkah untuk kita…

Hidup ne mang bentar, bentar siang bentar malam, bentar punya duit bentar bokek, bentar kumpul bentar pisah, eh bentar lagi mo puasa. Mohon maaf lahir dan batin ya…

Aku ingin puasa kali ini nggak bolong lagi. Aku ingin puasa kali ini sempurna. Aku ingin membakar semua dosaku secepat hari di bulan ramadhan ini. Aku ingin mohon maaf padamu atas semua salahku selama ini. Selamat puasa ramadhan….

Whoa,, ketemu ramadhan lagi. Bersyukur lagi. \(^.^)/ Moga bisa menjalani dengan ikhlas penuh dan iman utuh. Met tarawih, met uasa, met nyicil surga! Maafin aku jg ya..

Selamat memasuki hari republic BBM (Bulan berkah maghfirah). Tingkatkan kualitas PREMIUM (Prei makan minum). Jangan lupa isi SOLAR (Sholatlah dengan rajin). Serta MINYAK TANAH (Memperbanyak tadarus dan amanah), en jangan lupa isi PULSA (Puasa lebih sabar). Met menyambut bulan suci ramadhan 1430 H. Maaf lahir dan Bathin.

Matahari bersinar di pagi hari. Bintang-bintang berkelip di malam hari. … Sebenarnya Cuma mau bilang Mohon maaf lahir dan batin. Maafin aku ya.

Amin.. sama-sama. “selamat menjalankan ibadah puasa-mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan ramadhan ini, menjadi ramadhan terbaik dalam kita”

Pada prasangka yang terlintas, ucapan yang tak pantas, raut wajah yang tak nyaman, sikap yang tak sopan, segala kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin.

…..(nama kamu) selaku pihak 1 menyataan permohonan maaf kepada saudara selaku pihak ke 2. Semoga amal ibadah kita diterima di sisiNya en kita mendapat predikat taqwa dan menjadi fitrah.

Detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun mengalir bagaikan air. Bulan suci ramadhan akan segera hadir menunggu umat muslim. Kalau ada luka di sanubari yang tidak sempat tergulir. Sucikan hati menjelang datangnya bulan suci. Mohon maaf lahir batin. Marhaban ya Ramadhan.

Erase message ? No! Wait! Coz I want to say something thats important for me. “Welcome ramadhan. Maaf lahir batin….

Sebuah pohon dapat tumbuh dari benih kecil. Rasa benci dapat tumbuh dari kesalahan kecil juga. Sambut ramadhan dengan hati bersih. Selamat berpuasa. Mohon maaf lahir dan batin.

Yup. Selamat berpuasa. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga puasanya lancar dan diberi jalan menuju kemenangan.

My friend, sebuah pohon dapat tumbuh dari benih kecil. Rasa benci dapat tumbuh dari kesalahan kecil. Mohon maaf bila ada salah dan khilaf.

Tom Cruise, Brad Pitt, Paris Hilton, Angelina Jolie, Weri. Kami segenap bintang Hollywood mengucapkan mohon maaf kalau punya salah biar puasanya lebih afdhol. Amin.

Mari kita setting NIAT, upgrade IMAN, download SABAR, delete DOSA, approve MAAF, dan hunting PAHALA. Supaya kita getting GUEST LIST masuk surge. Mohon maaf lahir batin ya.

For: the uncontrolled speech, unwell behavior, bad thinking, ignored promises, everything wrong. Mohon maaf lahir dan batin yach. Met puasa..

Alhamdulillah ya Allah. Kau berikan kami kesempatan untuk menyambut bulan nan suci ini, tak lengkap ibadah, tanpa maafmu akan dosa yang tlah lalu untuk itu. # Kami sekeluarga mohon maaf atas kesalahan yang tlah lalu. Semoga Allah meridhoi ibadah kita di bulan ini.

Kembang melati sungguhlah indah. Di tengaj halaman jadi hiasan. Harum ramadhan tercium sudah. Salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Assalamualaikum. Bulan penuh berkah udah kita masuki. Awali dengan niat suci beribadah kepadaNya. Kata maaf telah tersampaikan, diterima dengan setulus hati. Tapi nggak afdal rasanya kalau Cuma datang dari sebelah pihak. Jadi, Rani dan keluarga juga mau mengucapkan mohon maaf lahir batin ya buat semua hati yang tersakiti. Semoga dengan hati bersih, ramadhan kali ini menjadi ramadhan terindah dari tahun-tahun sebelumnya. Amin.

Maaf, saya nggak bisa nyusun kata-kata. Saya mau mohon maaf kalau ada kesalahan atau khilaf. Saya mohon habis baca sms ini maafkanlah saya dengan ikhlas. Karena saya hanyalah seorang psikopat berwajah lembut. Mudah-mudahan sms ini nggak Cuma jadi formalitas dalam menyambut ramadhan. Met puasa……..

Walaupun : tuyul jadi gondronk. Sundel nggak lagi bolonk. Gigi pocongkkkkkkkkkkkkkkk makin kinclonk. Genderuwo dah jadi benconk. Tapi ngucapim met puasa boleh donk? I Muun maap lahir dan batin juga ya….

Sumber : Kaskus id maspie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s